Blog

Tips ampuh cara main minecraft pocket edition survival

Game yang satu ini mungkin saat ini bisa dibilang salah satu game yang populer dan terkenal diseluruh dunia dan game tersebut adalah minecraft. Game in merupakan game menarik dan unik untuk anda coba mainkan. Minecraft adalah permainan game yang diciptakan oleh Majong pada tahun 2011. Game ini berisi tentang pembangunan dan kreativitas, dimana para pemainnya akan membangun apapun dari kubus dalam dunia 3D.

Ada 4 alur dalam game minecraft ini meliputi :

  • Survival

Pada alur ini pemain harus bisa mendapatkan sumber daya dan nyawa.

  • Hardcore

Alur ini sama dengan Survival. Namun yang membedakannya adalah tingkat kesulitannya.

  • Creative

Pada alur ini pemain mempunyai sumber daya yang banyak dan tidak ada batasnya.

  • Spectator (mode penonton)

Pada alur ini player akan bebenturan dengan langit, dan tidak dapt melihat. Akan tetapi dapat berinteraksi dengan blok.

Disini kami juga akan memberikan tips dan cara main minecraft pocket edition survival bagi anda para pemula. Dan berikut adalah tips dan caranya menurut versi  domino99 :

  1. Mencari hutan

Dalam game minecraft bahan baku yang dibutuhkan oleh pemain adalah kayu. Ada beberapa manfaat kegunaan kayu dalam game ini antara lain untuk membuat pintu dan perkakas yang dibutuhkan. Untuk memulai game ini disarankan agar memilih tempat dengan banyak kayunya seperti hutan.

  1. Membuat perkakas dengan cepat

Waktu pertama kali bermain game ini, peralatan yang paling penting untuk anda miliki adalah Axe, Hoe, Pickaxe, dan shovel. Dan agar bisa membuat alat-alat tersebut dengan cepat maka harus menggunakan meja pengrajin atau Crafting table.

  1. Membuat rumah atau tempat berlindung

Tempat berlindung sangat penting pada game ini karena pada malam hari akan muncul monster-monster yang berkeliaran.

  1. Mencari sumber makan

Sumber makanan ini sangat penting untuk menambah healt bar pada alur survival. Apabila anda mengalami serangan atau terjatuh dari tempat yang tinggi, healt bar anda akan berkurang.