Blog

Tips menang pileg dan penjelasan pemilu

Apakabar para sobat semua ? semoga saja anda selalu diberika kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa. Dalam kesempatan kali ini https://warisqq.co.id akan memberikan pembahasan tentang tips menang pileg. Dan tetaplah kunjugi situs ini karena ada berbagai macam pembahasan yang menarik dan tentunya ampuh dalam setiap babnya.

Baiklah, langsung saja kita membahasnya.  Di Negara Indonesia adala Negara yang menjunjung tinggi azas demokrasi didalam menentukan pemerintahan baik itu legislatif maupun pemilihan kepala Negara atau presiden. Dan cara pemilihannya melalui pemilu (pemilihan umum) dan pileg (pemilihan legislaif).

Dalam pemilihan legislatif ini merupakan pemilihan umum anggota DPR ( Dewan Perwakilan Rakyat), DPD (Dewan Perwakilan Daerah) dan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah). Pemilihan legislatif ini akan di selenggarakan setiap lima (5) tahun sekali. Dan yang terpilih akan bergabung dan menjadi anggota legislatif.

Di Indonesia pemilihan umum yang termasuk pemilihan legislatif merupakan tanggung jawab dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan sudah diatur dalam undang-undang no. 15/2011. Dan yang bertanggung jawab dalam pemilihan umum selain KPU adalah komisi BAWASLU (Badan Pengawas Pemilu).

Adapun tugas dari BAWASLU ini sendiri adalah mengawasi jalannya pemilu yang  berlangsung termasuk pemilu legislatif agar tidak ada kecurangan dan bisa berjalan dengan lancar dan sebenar-benarnya.

Namun program pemilihan umum ini sendiri banyak yang menjadikannya sebagai ajang perjudian. Dengan adanya pemilihan seperti ini dapat dengah mudah para Bandar maupun pemain judi untuk dapat mengeruk keuntungan yang besar. Sama dengan permainan https://warisqq.co.id.

Untuk tips agar para calon menang dalam pileg meliputi :

  • Buatlah team sukses yang solid dan bagus.

Ini bertujuan untuk menggali informasi dari masyarakat tentang probabilitas anda sebagai calon dan dalam penangan lainnya.

  • Amatilah harapan-harapan masyrakat pada anda selaku calon kandidat. dan cobalah wujudkan keinginan mereka.
  • Mengukur peta kekuatan lawan pesaing anda.

Ini bertujuan untuk mengetahui dari mana sumber dana yan di peroleh calon lawan misalkan ada becking dibelakangnya. Selain itu mengukur kecenderungan masyarakat terhadap calon lawan anda.

  • Optimalkan kecanggihan teknoligi sekarang

Sebagai contoh berkampanye lewat media tv maupun lewat media social yang