Blog

Alternatif Internet Gratis Selain Kode Rahasia Internet Gratis Telkomsel Kartu AS

Pada postingan Kuotadata.com kali ini, kita akan membahas beberapa alternatif trik internet gratis selain isi kuota Telkomsel Kartu AS. Kenapa kita harus membahas alternatifnya?, karena saat ini beberapa kode yang masih berfungsi pada akhir tahun 2017 sudah tidak berfungsi lagi.

Sebagai contoh yang masih berfungsi sekitar November 2017 adalah beberapa kode berikut :

  • *363*65#
  • *363*95#
  • *363*50#

Beberapa kode diatas pada akhir tahun 2017 masih work untuk mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1GB hingga 3GB, dengan masa berlaku cukup lama, yakni berkisar antara 1 bulan hingga 3 bulan.

Namun, sangat menyedihkan karena pada awal tahun 2018, hampir keseluruhan bug internet gratis untuk Telkomsel sudah ditutup rapat-rapat. Dan hanya menyisakan trik internet gratis menggunakan HTTP Injector.

HTTP Injector adalah sebuah software mini yang bisa digunakan oleh pengguna Smartphone untuk memanipulasi data Request, Response, Header, Proxy dan lain sebagainya, untuk kepentingan internet gratis ataupun anonimous.

Untuk alternatif bagi yang belum mengerti sama sekali tentang HTTP Injector, berikut langkah-langkah mudahnya.

  • Pertama, silahkan anda downlod HTTP Injector di google play store, atau di website resminya.
  • Kedua, silahkan anda browsing berbagai referensi mengenai HTTP injector dan dasar-dasar penggunaannya untuk internet gratis.
  • Ketiga, setelah memahami poin kedua, maka yang harus dilakukan adalah menyediakan kartu Telkomsel tanpa pulsa tanpa kuota, namun masih dalam keadaan masa aktif.
  • Keempat, mencari konfig .hi yang masih berfungsi, bisa dengan kata kunci di google “Config HI Telkomsel”.
  • Yang terakhir adalah menikmati Internet gratis sambil mencari cara untuk meracik sendiri query bug untuk internet gratis, agar anda tidak lagi tergantung pada orang lain.

Jadi, yang paling penting dalam melakukan internet gratis adalah kemauan belajar anda. Saya pribadi sendiri sudah merasakan beratnya belajar mencari bug, menerapkan kepada aplikasi yang dulunya hanya eProxy (generasi sebelum HTTP Injector diciptakan), serta berkelana ke berbagai forum yang membahas tentang gratisan.