Blog

C Games Source Code untuk Android

Ponsel pintar menyimpan banyak permainan di ujung jari pengguna, tetapi banyak dari game berpemilik ini dimuat dengan iklan, pembelian dalam aplikasi, dan fitur lain yang menciptakan pengalaman bermain yang kurang bintang.

Sementara dunia open source tidak terlalu dikenal untuk kualitas gimnya, ada berbagai macam C Games Source Code yang tersedia di repositori F-Droid yang dipoles dan sangat dapat dimainkan.

Banyak dari game-game ini adalah klon dari permainan komputer dan permainan papan, tetapi mereka masih menyenangkan dan merupakan implementasi yang sangat baik dari game yang mereka tiruan. Untuk menambah pengetahuan Anda tentang game coba bergabung di Bandarq.

2048

Sebuah implementasi dari game puzzle 2048 . Permainan ini melibatkan memindahkan ubin dengan angka pada mereka di sekitar kotak 4×4. Ubin dimulai dengan 2 pada mereka, dan setiap kali dua ubin yang cocok menyentuh mereka menggabungkan.

A 2 judul menyentuh 2 ubin akan menjadi 4 ubin, dua sentuhan 4 ubin akan membuat 8 ubin, dan sebagainya. Tujuannya adalah untuk tetap menggabungkan ubin untuk membentuk ubin 2048, tetapi jika grid mengisi dengan ubin dan tidak ada langkah yang valid yang tersisa, permainan berakhir.

Blockinger

Blockinger adalah klon Tetris . Potongan Tetris standar jatuh dari bagian atas layar dan pemain bergerak dan memutar potongan untuk membuat baris penuh kotak. Ketika garis selesai, itu menghilang. Mainkan terus dengan kecepatan yang terus meningkat selama pemain terus menyelesaikan garis. Namun, jika blok mencapai bagian atas layar, game over.

Blokish

Blokish adalah versi digital tidak resmi dari Blokuspapan permainan. Bermain berlangsung di grid 20×20 dan empat pemain (dalam permainan pemain tunggal, komputer memainkan ketiga lawan) bergantian menempatkan permainan mereka di grid. Setiap pemain memiliki 21 buah berbagai bentuk dan ukuran mulai dari satu persegi hingga potongan yang memiliki lima kotak yang disusun dalam berbagai formasi.

Bagian pertama pemain menempatkan di papan perlu menyentuh sudut papan dan setiap bagian berikutnya perlu menyentuh sudut sepotong pemain sudah ditempatkan di papan, tetapi tidak bisa menyentuh sisi potongan yang sama warna.

Tujuannya adalah untuk menggunakan sebanyak mungkin potongan dan menutupi lebih banyak titik di grid daripada pemain lain ketika mencoba untuk menolak pemain lain kemampuan untuk mencapai tujuan yang sama.